fbpx

Penyaluran Donasi untuk Kesehatan Warga Palestina

Kurangnya peralatan diagnotik, obat-obatan, juga peralatan medis lainnya membuat sejumlah rumah sakit, seperti Unit Gawat Darurat (UGD), departemen Unit Perawatan Intensif dan operasi tidak bisa menangani pasien dengan pelayanan yang memadai.

Untuk membantu kondisi kesehatan saudara kita di Palestina, Adara kembali menyalurkan bantuan kesehatan dari para donatur. Penyaluran diberikan kepada para korban luka penyerangan Israel dan keluarga korban yang mengalami trauma.

Bentuk bantuan yang diberikan berupa operasi korban luka, pemasangan kaki palsu, bantuan obat-obatan, bantuan alat medis di rumah sakit, trauma healing, dan banyak lainnya.

Semoga setiap rupiah yang sahabat berikan untuk saudara kita di Palestina menjadi pemberat amal di akhirat nanti.

Bagi Sahabat Adara yang ingin menyalurkan donasi untuk anak yatim Palestina dapat melalui rekening bantuan untuk Palestina a.n Yayasan Adara Relief International dengan no. rekening 309-000-2717 untuk Bank Muamalat atau 070-000-5658799 untuk Bank Mandiri. Konfirmasi donasi dapat dilakukan melalui WhatsApp ke nomor 087780464183. Jangan lupa untuk mengikuti akun resmi Instagram @adararelief untuk info seputar penyaluran donasi lainnya.

Klik disini untuk cari tahu program donasi untuk Palestina.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas