Pemukim Teror Anak-anak Palestina di Tepi Barat

Pemukim Israel hari Rabu (29/6) meneror anak-anak Palestina di kota Hebron, Tepi Barat selatan. Arij Jaabari, penanggung jawab kamp musim panas untuk anak-anak, mengatakan: “Ketika anak-anak mengunjungi lapangan Masjid Ibrahimi di Hebron, pemukim melecehkan mereka. Para pemukim mengutuk mereka dengan kata-kata kotor dan rasis lalu menakut-nakuti mereka dengan anjing.” Arij menambahkan bahwa anak-anak sangat ketakutan akibat hal itu.

Baca juga “Pelanggaran Israel: 15 Anak Palestina Dibunuh Sejak Awal Tahun 2022” di sini

Sementara itu, tentara di daerah itu sama sekali tidak melakukan apapun untuk menghentikan para pemukim. Puluhan pemukim rasis ekstrem telah tinggal di permukiman ilegal di jantung kota tua Hebron. Daerah tersebut berada di bawah kendali militer Israel setelah penandatanganan kesepakatan Oslo pada tahun 1993.

Sumber: https://english.wafa.ps/Pages/Details/129884

Baca juga “Akibat Blokade Israel, 80% Anak-anak Gaza Menderita Depresi” di sini

***

Tetaplah bersama Adara Relief International untuk anak dan perempuan Palestina.

Kunjungi situs resmi Adara Relief International untuk berita terbaru Palestina, artikel terkini, berita penyaluran, kegiatan Adara, dan pilihan program donasi.

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Baca juga “Tak Terbukti Bersalah, Israel Tangkap Paksa Seorang Anak Perempuan” di sini

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Donasi
Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Baca juga “Adara Humanitarian Report : Nasib Tawanan Anak Palestina dalam Tahanan Militer Israel” di sini
Free Email Updates
We respect your privacy.

Leave a Reply