Tak Terbukti Bersalah, Israel Tangkap Paksa Seorang Anak Perempuan

Seorang anak perempuan berusia 13 tahun dari Hebron ketakutan karena tentara Israel menangkapnya dengan tuduhan yang tidak benar. Ia sedang berada di luar rumah bersama teman-temannya saat tentara Zionis Israel menghampirinya. Para tentara menuduhnya memiliki pisau dan terus memaksanya untuk mengaku. Padahal, orang-orang yang bersamanya turut memberi kesaksian bahwa anak itu tidak memiliki pisau. Sang ayah juga membantu menanyakan putrinya baik-baik, tetapi tuduhan itu tetap tidak terbukti.

Baca juga “Sejak Awal 2022, Israel Telah Menangkap 450 Anak Palestina” di sini

Meski demikian, para tentara terus menekan dan menuduh anak perempuan itu berbohong. Mereka juga melarang orang lain melintasi daerah tersebut karena insiden itu. Pada akhirnya, tentara Israel tetap menangkap paksa.

Sang ayah mengatakan pada putrinya untuk tidak takut. Melihat tentara akan menangkap adiknya, sang kakak mengajukan diri untuk ditahan menggantikan adiknya. Ia tidak tega melihat adiknya yang tidak terbukti bersalah ditangkap oleh para tentara Zionis.

Lihat videonya di sini
Baca juga “Akibat Blokade Israel, 80% Anak-anak Gaza Menderita Depresi” di sini

Sumber:

https://twitter.com/Timesofgaza/status/1538940295819182081

***

Tetaplah bersama Adara Relief International untuk anak dan perempuan Palestina.

Kunjungi situs resmi Adara Relief International untuk berita terbaru Palestina, artikel terkini, kegiatan Adara, berita penyaluran, dan pilihan program donasi.

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Donasi

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Free Email Updates
We respect your privacy.

Leave a Reply