Ciptakan Proyek Pemilahan Sampah, Walikota Gaza Beri Penghargaan Gadis Kecil Palestina

Walikota Gaza, Yahya Al-Sarraj, memberi penghargaan kepada gadis kecil Palestina, Sana Al-Ashqar, karena proyek cerdasnya. Ia menciptakan proyek untuk memilah sampah dengan tujuan mendaur ulang dan menggunakannya dalam industri yang melayani masyarakat. Proyek tersebut memenangkan juara pertama tingkat Palestina dan kedua di dunia dalam kompetisi pemrograman dan kecerdasan buatan terbesar di dunia dalam kompetisi India Codeavour. Ini merupakan kompetisi pemrograman dan kecerdasan buatan terbesar di dunia untuk usia 7-17 tahun. Sekitar 64.000 proyek dari 90 negara di seluruh dunia bersaing dalam kompetisi.

Walikota memuji Sana dan usahanya dalam merancang proyek pemilahan sampah cerdas. Ia  menekankan bahwa proses pemilahan sampah penting dalam mencapai industri yang melayani masyarakat. Proyek tersebut juga berkontribusi secara signifikan untuk mengurangi sampah dari sumbernya dan menyediakan lapangan kerja baru.

Walikota memutuskan untuk memberikan keluarga Sana pembebasan penuh dari biaya layanan kebersihan selama setahun. Hal tersebut sebagai penghargaan atas usahanya. Walikota juga mendorong Sana untuk terus menciptakan sistem yang bermanfaat bagi masyarakat dan berkontribusi pada pengembangan masyarakat Palestina.

Sumber: https://safa.ps/post/330776/بلديةغزةتكرمطفلةلابتكارهامشروعاذكيالفرزالنفايات

***

Tetaplah bersama Adara Relief International untuk anak dan perempuan Palestina.

Kunjungi situs resmi Adara Relief International untuk berita terbaru Palestina, artikel terkini, berita penyaluran, kegiatan Adara, dan pilihan program donasi.

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Donasi

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Free Email Updates
We respect your privacy.

Leave a Reply