Pemuda Palestina Diserang dan Ditangkap Pasukan Zionis

Pemuda Palestina diserang dan ditangkap pasukan Zionis – Pasukan Zionis pada Minggu malam (10/10) menyerang para pemuda Palestin secara brutal. Mereka juga memukuli para pemuda Palestina di alun-alun Bab al-Amud, Al-Quds. Sedikitnya sepuluh orang terluka dalam penyerangan ini, dan dua orang ditawan oleh pasukan Zionis.

Tak hanya itu, pemukim Zionis memperburuk suasana dengan memprovokasi warga Palestina di alun-alun, di bawah perlindungan pasukan pendudukan.

[emuda palestina
Penyerangan pasukan Zionis, gambar Quds Network

Baca Juga : Gerbang Damaskus; Saksi Bisu Penyerahan dan Perlawanan Suci

Bab al-Amud atau Gerbang Damaskus adalah salah satu pintu masuk utama ke Kota Tua, tempat populer bagi warga Palestina untuk berkumpul, minum kopi, dan menyanyikan lagu-lagu nasional sebagai bentuk protes sipil. Gerbang tersebut juga menjadi tempat demonstrasi yang lebih formal oleh warga Palestina, dan tempat dilakukannya banyak kekerasan oleh polisi Israel.

penyerangan terhadap pemuda palestina

Dengan demikian, alun-alun Bab al-Amud telah menjadi tempat pertempuran dan ketegangan yang melibatkan sejumlah besar polisi dan pasukan Zionis, termasuk yang berkuda.

Sumber : Quds Network

Pada Sabtu (9/10) pasukan Zionis juga menyerang para pemuda secara brutal di Al-Quds. Beberapa dari mereka terluka termasuk seorang wanita. Pasukan juga memukul mundur para pemuda untuk keluar dari alun-alun, sebelum menahan setidaknya 4 dari mereka dan tanpa ampun melepaskan anjing mereka ke arah mereka.

Sumber : Quds Network

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Leave a Reply