Tawanan Memiliki Anak Kembar dari Sperma yang Diselundupkan

Tawanan memiliki anak kembar dari sperma yang diselundupkan – Klub Tawanan Palestina melaporkan pada Kamis (7/10) bahwa seorang tawanan bernama Islam Hassan Hamed (36) memiliki anak kembar melalui sperma yang diselundupkan.

Hamed memberi nama anak kembarnya, Muhammad dan Khadijah. Hamed merupakan tawanan yang berasal dari Silwad (Ramallah) dan telah ditawan sejak 2015. Sebelumnya, ia telah beberapa kali ditangkap dan tercatat telah menghabiskan 18 tahun di penjara pendudukan. Selain anak kembarnya, Hamed telah memiliki anak berusia delapan tahun bernama Khattab.

Islam Hasan Ahmed dengan anaknya Photo from Palinfo

Baca juga: Desa Palestina Menjadi Target Serangan Pemukim dan Pencurian Lahan

Hamed adalah tawanan dengan hukuman berat yang menyelundupkan sperma dari penjara ke pusat kesehatan khusus pembuahan. Setelah itu, proses inseminasi dan pembuahan buatan dilakukan di pusat kesehatan. Penyelundupan sperma merupakan cara bagi para tawanan untuk bisa memiliki anak meskipun mereka masih ditawan di penjara.

Sumber : Palinfo

 

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Leave a Reply