fbpx

Simak Penuh Haru Kisah Perjalanan Gaza, Muslimah Gunung Sindur Menitikkan Air Mata

Adara Relief-Jakarta. Tepat pada hari Ahad, 18 Agustus, Adara Relief Internasional mengadakan kegiatan roadshow bertema Palestina. Acara roadshow oleh-oleh perjalanan Gaza tersebut berlangsung haru bersama para Muslimah Gunung Sindur di Mushola Permata Madani, Bogor. Pengalaman yang dialami langsung oleh Ustazah Nurjannah Hulwani berhasil membuat para Muslimah gunung sindur menitikkan air mata.

Untuk menyadarkan kembali akan petingnya peran kita sebagai umat Islam, kisah luar biasa para syuhada dan berbagai cerita hebat di sana menjadi motivasi bagi para Muslimah Gunung Sindur untuk semangat membela dan menjaga Palestina.

Begitu banyak hikmah dari Palestina yang dapat menjadi pelajaran bagi umat Islam dunia. Hal yang harus disadari adalah umat Islam dunia dapat melihat bagaimana ketaatan, keberanian dan kesabaran rakyat Palestina di bawah penjajahan Israel. Selain menyampaikan perjalanan Ustazah Nurjannah Hulwani di Gaza, Adara sebagai penyalur bantuan mengajak Muslimah Gunung Sindur berinfaq untuk Palestina. Muslimah Gunung Sindur menyambut penuh simpati program Adara ini.

Simak Penuh Haru Kisah Perjalanan Gaza, Muslimah Gunung Sindur Menitikkan Air Mata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas