Kunjungan Adara ke Ustadzah Barkah Jalil, Lc.

Adara Relief – Jakarta.  Selasa, 20 Agustus 2019 Adara Relief International kembali mengunjungi tokoh masyarakat.

Kunjungan Adara kali ini adalah ke kediaman ustadzah Barkah Jalil, Lc., MA., seorang ustadzah penceramah yang sudah sangat dikenal di dunia dakwah majelis taklim.

Pada pertemuan ini ketua Adara Relief International bersama tim bidang Penyaluran dan Jaringan Strategis Adara Relief International Sri Vira Chandra, Latifah Hariawati dan Hasanah Ubaidillah memperkenalkan Adara Relief International kepada Ustadzah Barkah.

Nurjanah Hulwani menjelaskan kepada beliau apa saja kegiatan Adara dan seperti apa kondisi Gaza saat Ketua Adara bertandang beberapa waktu ke Gaza pada Ramadhan 1440H yang lalu. Nurjanah Hulwani juga menegaskan bahwa betapa penting peran kita sebagai muslimah dalam membebaskan Palestina.

Kunjungan Ketua Adara ini adalah untuk mengajak ustadzah Barkah dan jamaah sama-sama membantu keluarga Palestina, khususnya anak dan perempuan. Ustadzah yang memiliki Perguruan Al Manar (satu sekolah di Jakarta, dua sekolah di Aceh) terlihat menunjukkan perhatiannya yang besar terhadap Palestina.

Ustadzah Barkah juga memberi semangat kepada pengurus untuk terus berjuang dan bersedia membantu perjuangan Adara dengan berbagai cara, terutama mengedukasi jamaah tentang perjuangan membebaskan Al Quds

Kunjungan Adara ke Ustadzah Barkah Jalil, Lc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas