Seorang Ibu Melindungi Makam Anaknya dari Buldozer Zionis

Seorang Ibu Melindungi Makam Anaknya dari Buldozer Zionis – Al-Quds Senin (25/10) pagi, Umm Ala’ Nababteh bergegas ke makam putra sulungnya untuk memeriksanya setelah dia mendengar bahwa Israel akan melibas kuburan Yusifiyah.

Di gerbang kuburan, polisi Israel mencegah Umm Ala’ ke makam putranya. Namun, dia berhasil menembus pertahanan Zionis dan duduk di makam putranya, beliau membacakan Al Fatihah untuknya, dan memeluk nisannya. “Mereka tidak akan pernah melibasnya. Tidak, di atas mayat saya!”, katanya, saat polisi Zionis menyerangnya, dan mencoba mengusirnya dari pemakaman.

“Saya tahu bahwa ruhnya naik kepada Allah tetapi ini kuburan anak saya”, kata Umm Ala’ dengan nada lelah.

Sumber https://qudsnen.co/?p=30768

Baca juga Salah Satu Pemakaman Muslim Tertua Dihancurkan Zionis

Israel Terus Menghancurkan Kuburan Palestina di Al-Quds Timur

Pada Senin (25/10), otoritas Kota Israel melanjutkan penghancuran dan perataan Pemakaman Al-Yusufiye, meskipun ada protes oleh warga Palestina yang memiliki kerabat yang dimakamkan di sana.

Pemakaman Al-Yusufiye, yang terletak di sebelah tembok yang mengelilingi Kota Tua, merupakan salah satu kuburan Muslim tertua di Al-Quds yang diduduki. Pihak berwenang Israel diketahui menggusur makam itu untuk mengubahnya menjadi Taman Alkitabiah.

Asosiasi Cendekiawan Muslim Palestina membuat pernyataan yang mengutuk aksi ini, mengatakan bahwa kebijakan itu menunjukkan tidak adanya rasa hormat kependudukan Israel terhadap perasaan umat Islam. Asosiasi mendesak cendekiawan muslim di Arab dan Dunia Islam lainnya untuk meningkatkan kesadaran akan upaya yahudinisasi di Al Quds.

https://www.middleeastmonitor.com/20211025-muslim-scholars-slam-israeli-demolition-of-historic-cemetery-in-jerusalem/
https://www.middleeastmonitor.com/20211025-israel-continues-to-raze-palestinian-graves-in-east-jerusalem/
https://english.wafa.ps/Pages/Details/126571

Mengabaikan Protes dari Keluarga Palestina, Israel Terus Menghancurkan Kuburan dan Meratakan Tanah di Pemakaman Islam

Staf dari kotamadya Israel di Al-Quds Barat dan Otoritas Cagar Alam Israel pada Selasa (26/10) terus melanjutkan untuk menggali dan menghancurkan kuburan orang-orang Palestina dan meratakan tanah di pemakaman Al-Yusufiyah, yang terletak tepat di bawah tembok bersejarah Al-Quds, meskipun ada protes keras dari keluarga mereka yang dimakamkan di sana.

Israel mengatakan akan mengubah kuburan yang terletak di dekat Gerbang Singa, salah satu gerbang ke kota tua Al-Quds yang mengarah ke Masjid Al-Aqsa, menjadi Taman Alkitabiah Yahudi.

https://english.wafa.ps/Pages/Details/126584
https://qudsnen.co/?p=30751

Leave a Reply