Lagi, Zionis Menggusur Bangunan Sekolah Termasuk Taman Bermain

Lagi, Zionis Menggusur Bangunan Sekolah Termasuk Taman Bermain – Otoritas administrasi sipil tentara Zionis menggusur bangunan Sekolah Al-Maleh di Desa Wadi Al-Maleh, Lembah Yordan utara pada Senin (25/10). Mereka juga membongkar paksa dan menyita peralatan bermain di taman bermain sekolah.

Penduduk setempat mengatakan kepada Pusat Informasi Palestina (PIC) bahwa pasukan Zionis mengepung daerah dan membongkar dua sekat prefabrikasi yang digunakan sebagai ruang kelas, mereka juga memindahkan struktur lain dan peralatan bermain di halaman sekolah, kemudian mengangkut semuanya ke dalam truk tanpa ampun.

Baca juga Pemukim dan Tentara Zionis Mengganggu Murid Sekolah Perempuan di Tepi Barat

Israel menggusur sekolah Palestina

Pada hari yang sama, tentara Israel mengirimkan perintah penghentian pengerjaan pembangunan terhadap 12 rumah di Desa Duma, selatan Nablus. Tentara Israel membenarkan tindakan itu dengan mengklaim rumah-rumah Palestina terletak di Area C Tepi Barat yang diduduki.

Sumber : https://www.middleeastmonitor.com/20211027-israel-razes-4-palestine-stores-in-ramallah/

Baca juga Kepala Sekolah Diberhentikan, Kementerian Pendidikan “Ini Pelanggaran”

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Leave a Reply