Road To Family Fest, Prolog Dukungan D’Kandang Menuju Family Fest

Adara Relief-Jakarta: Menjelang Family Fest dan Konser Amal, yang akan diadakan oleh Adara Relief International pada tanggal 28 Desember 2019 mendatang, D’kandang Amazing Farm bekerjasama dengan Adara mengadakan “Road to Family Fest” pada Ahad, 1 Desember 2019, di Depok. .
.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan “Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Adara Relief International, Arifah Marliani, dan sambutan dari owner D’kandang, Bunda Creatna Ella Yustisia. Bunda Creatna mengatakan, “D’kandang siap membantu Palestina melalui Adara dan akan membantu mempromosikan acara Family Fest salah satunya dengan Road to Family Fest ini dan juga menyediakan tiket box bagi pengunjung yang ingin membeli tiket.” .
.
Acara Road to Family Fest dan Konser Amal ini dimeriahkan dengan  lomba mewarnai, magic show dari Kak Imam, berkisah tentang Bumi Palestina oleh kak Nia (pendongeng Nasional  yang juga pengurus Adara Relief International), penampilan tarian dan puisi dari anak-anak TK Pondok Cerita binaan Kak Nia, Henna Art, Badut Dara dan Daru serta penampilan pasangan artis Dallas Pratama dan Kadhita Ayu.
Selanjutnya, nantikan D’kandang dalam Family Fest di JCC, Senayan.
#adaraforpalestine  #AdaraForPalestine #adararelief #palestinewillbefree #Dallaspratama #KadithaAyu  #alqudscapitalofpalestine #alaqsa #DongengKakNia
#kaknia
Road To Family Fest, Prolog Dukungan D’Kandang Menuju Family Fest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas