fbpx

Palestine Solidarity Day

palwe

JAKARTA — Adara Relief International terlibat langsung dalam acara yang diselenggarakan oleh Asia Pasific Solidarity for Palestine (Aspac) dan berbagai NGO dalam acara Palestine Solidarity Day pada hari Minggu tanggal 29 November 2015 di Istora Senayan Jakarta.

Acara yang diisi dengan berbagai kegiatan yaitu Orasi dari tokoh tokoh diantaranya Bahtiar Nasir, tampilan artis seperti Opick Melly Guslaw, Zaskia Sungkar, Sandy Canester. lelang dan penggalangan dana serta Deklarasi Kemanusiaan untuk Rakyat Palestina.

Deklarasi dilakukan oleh Ketua Asia Pasific Solidarity for Palestine (Aspac) Dr. Saiful Bahri M.A. bersama berbagai NGO, ulama nasional serta sejumlah artis dan desainer Diantaranya Bachtiar Nasir dan Habiburrahman el Shirazy, Melly Goeslow, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah.

Sedangkan berbagai NGO yang terlibat selain Adara Relief International diantaranya adalah KNRP, PKPU, RZ, FSLDK, MP 4 Palestine, Spirit of Aqsa, Palestinaku, Mathlaul Anwar, dan lain sebagainya.Deklarasi ini untuk mengetuk kepedulian masyarakat luas agar peduli pada masalah Palestina serta kemerdekaan Palestina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas