fbpx

Momen Maulid: Dukungan Perguruan Mathlaul Anwar Untuk Palestina

Adara Relief-Gaza: Silaturahim pengurus pusat Muslimat Mathlaul Anwar Oktober lalu ke kantor Adara, berlanjut pada kunjungan balasan Adara Relief International yang bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi SAW di Perguruan Mathlaul Anwar, Menes Pandeglang Banten, Sabtu 23 November 2019.
.
Ketua Adara, Nurjanah Hulwani memberikan kata sambutan dan memperkenalkan Adara serta kiprahnya dalam membantu Palestina. “Sebagai muslim kita punya tanggung jawab lebih untuk membantu Palestina. Banyak ayat maupun hadits yang menunjukkan hal tersebut, namun banyak umat Islam yang belum.menyadarinya,” papar Nurjanah di hadapan lebih dari 200 peserta yang hadir. .
Kegiatan ini juga dihadiri beberapa tokoh antara lain Ketua perguruan yang di wakili H. Abdurrahim, Penasehat perguruan, KH.Bai Ma’mun, Ketua Muslimat Matlaul Anwar, Hj.Trisna Djuaili dan Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten H.Drs. Endang.
.
Hj.Trisna Djuaili mengatakan, “Kami sengaja mengundang Adara Relief Internasional sebagai kelanjutan kerja sama Muslimat Matlaul Anwar dengan adara untuk sama-sama bergerak membantu anak-anak dan perempuan Palestina.”
.
Nurjanah juga menegaskan di akhir kata sambutannya, “Semoga bergabungnya Muslimat Matlaul Anwar bersama Adara bisa menjadi inspirasi muslimah maupun ormas muslimah lainnya untuk juga bergerak bagi anak-anak dan perempuan Palestina.
.
#mathlaulanwar #adaraforpalestine #palestinewillbefree #weareallmary #kullunamaryam

Momen Maulid: Dukungan Perguruan Mathlaul Anwar Untuk Palestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas