fbpx

Kunjungan Kedua Qanadeel Ke Adara Relief International

Jakarta-Adara. Pada Kamis (1/2/2018) Adara Relief International menerima kunjungan Qanadeel-Al Quds, LSM Internasional yang berkantor di Turki. Qanadeel adalah sebuah institusi yang memiliki program membangun hubungan dengan lembaga lembaga-lembaga di dunia untuk bekerjasama dalam hal pembangunan di daerah Al Quds (Yerusalem).

Misi Qanadeel adalah untuk memperbaiki akar budaya dan identitas Al Quds, membangun pendidikan penduduk Al Quds, membangun ekonomi dan meningkatkan produktifitas serta turut serta menyokong aspek kesehatan masyarakat di Al Quds.

kunjungan Qanadeel-Al Quds2

Mereka telah membangun lebih dari 100 hubungan kerjasama dengan lembaga kemanusiaan di seluruh dunia. Adara salah satu diantaranya.

Donasi masyarakat Indonesia untuk Palestina yang dititipkan melalui Adara, telah disalurkan melalui Qanadeel sebagai bentuk kontribusi dalam rangka ikut membantu kesejahteraan masyarakat di Al Quds. Bantuan yang diberikan antara lain dalam bentuk pelatihan menjahit bagi wanita serta membangun rumah penduduk di Al Quds yang rusak.

kunjungan Qanadeel-Al Quds1

Adara sangat selektif dalam memilih bentuk kerjasama dengan lembaga di luar negeri agar dapat menyampaikan amanah dari masyarakat Indonesia secara baik dan dapat dipertanggungawabkan. Qanadeel adalah lembaga yang digawangi orang Palestina yang sangat mengerti kondisi terkini di Palestina serta apa yang dibutuhkan untuk masyarakat Palestina. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas