Penjajakan Kerjasama Adara dan JSIT untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan di Indonesia

Kamis, 28 Juli 2022. Audiensi Adara Relief International ke Pimpinan JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu) Indonesia.

Berkunjung ke kantor sekretariat JSIT Indonesia, di Depok, Jawa Barat, Adara diterima langsung oleh Bapak Suhartono, M.Pd selaku Wakil Ketua Bid. Kemitraan dan Bapak Arviantoni Sadri, S.Pd., M.Si selaku Manager Operasional JSIT Indonesia.

Dalam kunjungan serius tapi santai ini Sri Vira Chandra selaku Direktur Eksekutif Adara Relief Indonesia mengajak JSIT Indonesia untuk melakukan kolaborasi edukasi kemanusiaan dengan tujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan Indonesia.

Bapak Suhartono menyampaikan apresiasi tentang kiprah Adara di bidang kemanusiaan baik di Indonesia maupun luar Indonesia dengan menyatakan bahwa, “dengan menyertakan institusi pendidikan dalam program-program kemanusiaan, dapat mendukung tercapainya profil pelajar Pancasila yang salah satunya berkarakter ‘Kebinekaan Global’  yang turut berperan dalam menciptakan perdamaian dan kerukunan di tengah masyarakat dunia”.

Penawaran kerjasama Adara  disambut baik dan akan segera direalisasikan dalam waktu dekat, sesuai visi misi dan nilai JSIT Indonesia yang terus mendukung program Pemerintah di Bidang Pendidikan.

Free Email Updates
We respect your privacy.

Leave a Reply