Adara Menjadi Role Model Koalisi Global Palestina

Adara Relief International menghadiri undangan Konferensi International untuk Al-Quds dan Palestina yang diselenggarakan tanggal 9-11 September 2021 di Istanbul, Turki. Konferensi ini memiliki tujuan untuk membahas lebih dalam mengenai mekanisme dan kerja-kerja prioritas untuk persoalan Palestina, serta melakukan koordinasi antar sesama aktivis kemanusiaan dalam menguatkan dan mendukung penduduk di Al-Quds dan Palestina.

Baca juga : Konferensi Aktivis Palestina Internasional: Kontribusi Nyata Jaga Amanah Palestina

Acara yang diselenggarakan oleh Koalisi Global untuk Al-Quds dan Palestina (GWCQP) ini dihadiri oleh 250 aktivis Palestina dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Adara Relief International mengirimkan tiga delegasi internal, termasuk di dalamnya CEO Adara Sri Vira Chandra, juga dua orang dari Komunitas binaan Adara yaitu KPA (Komunitas Pecinta Al-Aqsa) kota Tangerang & ASPAL (Assalamualaikum Palestina), serta tiga orang dari mitra penghimpunan yakni perusahaan pakaian muslim Rabbani.

Dalam kesempatan ini, Sri Vira Chandra menyampaikan bahwa keikutsertaan Adara dalam konferensi ini adalah untuk menguatkan komunikasi dan mengetahui info terkini mengenai Palestina agar Adara dapat mengambil langkah yang lebih tepat dalam membantu anak dan perempuan Palestina sesuai dengan perkembangan terkini yang terjadi.

Konferensi ini menjadi momen istimewa tersendiri bagi Adara karena Sekjen Koalisi Perempuan Global untuk Al-Quds dan Palestina (GWCQP) DR. Rabab mengatakan bahwa,

“Adara adalah NGO perempuan yang menjadi role model di Koalisi Global karena keberpihakannya terhadap persoalan anak dan perempuan Palestina.”

Hal ini semakin memicu Adara untuk terus bertumbuh sehingga mampu menjadi NGO referensi untuk isu Palestina khususnya anak dan perempuan, sesuai dengan misi Adara di tahun 2021.


Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar Program Bantuan Adara untuk Palestina.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk Palestina.

Leave a Reply