Adara Gelar Media Gathering dengan Sahabat Media

Adara Gelar Media Gathering dengan Sahabat Media – Pada Rabu (20/10), Adara Relief International mengadakan pertemuan dengan insan media nasional dalam acara Media Gathering di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dihadiri oleh sekitar 30 orang wartawan, acara ini menjadi ajang silaturahmi setelah lebih dari setahun lamanya tidak bertatap muka.

Diselenggarakan dalam waktu kurang lebih dua jam, CEO Adara Relief International, Sri Vira Chandra mempresentasikan kinerja Adara selama tahun berjalan. “Tahun ini, penyaluran bantuan tidak hanya di wilayah Palestina tetapi juga kepada pengungsi Palestina di berbagai wilayah, dan juga untuk saudara kita di pedalaman Indonesia,” tutur Sri Vira.

Sampai dengan Oktober 2021, Adara telah menyalurkan bantuan dari Sahabat Adara melalui Program Bantuan Ekonomi, Bantuan Darurat, Program Pemakmuran Masjid Al-Aqsa, Program Bantuan di bulan Ramadhan dan Idul Fitri, Program Qurban, Program Pemberdayaan, Program Orang Tua Asuh, Program Bantuan Kesehatan, Program Kelas Al-Qur’an, Program Bantuan Pendidikan, Program Wakaf Sumur Kembar, dan Program Wakaf Pohon Zaitun.

Dalam kesempatan ini, Adara juga mensosialisasikan acara tahunan Family Festival kepada awak media, dengan mengundang Creative Production Family Fest 3, Khaira Fitmi dan salah satu Juri dari “Cinta Lewat Cerita” Relief Movie Contest, COO Adara Relief International, Bannasari.

Mengangkat seni drama musikal bertajuk “Telpon Dari Ibu”, Family Festival 3 menjadi malam amal yang dinanti karena digarap oleh para profesional di bidangnya. Acara yang akan digelar di The Ballroom Djakarta Theatre, pada 28 November 2021 ini akan dihadiri oleh para undangan secara terbatas.

Menutup pertemuan ini, Sri Vira berharap insan media bisa bekerja sama menjadi penyambung informasi tentang realita persoalan di Palestina. Semoga semakin banyak media yang mengedukasi dan memberitakan kebenaran karena tulisan para kita merupakan harapan bagi mereka yang sedang terjajah.

 

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

 

Leave a Reply