Zionis Menyerang dan Menyita Komputer dan File di Kantor Children’s Rights Group

Pasukan Zionis menyerang markas Defense for Children International (DCIP) di lingkungan Sateh Martaba Al-Bireh di sebelah selatan Ramallah. Kantor tersebut diserang pada Kamis (29/7) pagi sekitar pukul 05.15 waktu setempat. Tentara Zionis memaksa untuk membuka pintu depan kantor kemudian menyita enam komputer, dua laptop, hard drive, dan arsip-arsip klien yang terkait dengan tawanan anak Palestina. Penyitaan ini dilakukan oleh tentara Zionis tanpa alasan.

Baca juga:

Warga Al-Quds Menentang Upaya Zionis untuk Menghancurkan Tenda-Tenda Penduduk

Zionis Sita Peralatan Listrik yang Didanai Uni Eropa di Tepi Barat

Khaled Quzmar, direktur umum sebuah oraganisasi independen lokal yang membela hak-hak anak Palestina mengatakan, “Tindakan yang dilakukan oleh Otoritas Zionis Israel ini mendorong kampanye berkelanjutan untuk membungkam dan mengeliminasi penduduk sipil Palestina dan organisasi HAM seperti DCIP. Pihak berwenang Zionis harus mengakhiri upaya yang bertujuan membatalkan dan mengkriminalisasi pembela HAM Palestina dan organisasi masyarakat sipil. Masyarakat internasional juga harus meminta pertanggungjawaban Otoritas Zionis Israel.”

Sumber: Middleeastmonitor.com

 

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Leave a Reply