Seruan untuk Tolak Piala Champions 2022 Prancis di Tel Aviv

Federasi Prancis telah mengumumkan bahwa pertandingan final Piala Champions 2022 Prancis akan berlangsung di Stadion Bloomfield di Tel Aviv. Pertandingan final akan mempertemukan Saint-Germain dan lawannya Nantes pada hari Minggu, 31 Juli 2022. Untuk itu, Democratic Sporting Assembly menyerukan agar  pertandingan tersebut dipindahkan. Mereka mengutuk dan menyesalkan keputusan Federasi Sepak Bola Prancis karena mengadakan final Piala Champions 2022 di entitas Zionis. Mereka juga meminta Komite Olimpiade Palestina, lembaga, serta klub-klub lokal bersikap tegas untuk mencegah pertandingan itu berlangsung.

Dalam seruan “non au trophée des champions a tel avivDemocratic Sporting Assembly mengatakan: “Prancis yang mengibarkan panji kebebasan dan keadilan manusia, seharusnya tidak boleh terlibat dalam perilaku yang mendorong penjajah dan melakukan penindasan terhadap rakyat Palestina. Apalagi Liga Prancis baru-baru ini mencabut hak siarnya dari Rusia sebagai hukuman atas invasi dan perang agresifnya terhadap Ukraina.”

Mereka mendesak Vincent Labrune, presiden Liga Prancis, Valdemar Keita, pemilik dan presiden Nantes, dan Nasser Al-Khelaifi, presiden Paris Saint-Germain, untuk memindahkan pertandingan ini ke Prancis atau ke negara lain.

Sumber:

https://www.alaraby.co.uk/sport/حملةرافضةلإقامةمباراةكأسالأبطالالفرنسيفيالأراضيالمحتلة

https://www.facebook.com/التجمعالرياضيالديمقراطي-112226231127202

***

Tetaplah bersama Adara Relief International untuk anak dan perempuan Palestina.

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Free Email Updates
We respect your privacy.

Leave a Reply