Program Back to School untuk Pelajar Gaza

Program Back to School untuk Pelajar Gaza – Akibat 15 tahun blokade Gaza oleh Zionis, hampir seluruh persendian ekonomi Gaza runtuh. Sektor kesehatan dan pendidikan pun menjadi lumpuh dan dilumpuhkan. Banyak sekolah dihancurkan, bukan hanya agar anak Gaza tidak bisa sekolah tapi juga untuk menimbulkan kesan bahwa ‘sekolah bukanlah tempat yang aman’.

Program Back to School untuk Pelajar Gaza

Program Back to School untuk Pelajar Gaza

Back to School

Back to School

Meski demikian, rakyat Palestina secara khususnya Gaza terus meningkatkan kualitas dan kuantitas sektor pendidikan. Mereka memiliki tingkat buta huruf terendah di dunia. Ini menunjukkan prioritas mereka yang besar terhadap sektor pendidikan, meski mereka dalam keadaan yang berkebatasan.

Untuk meringankan beban mereka dan mewujudkan cita-cita anak Gaza, Adara bersama seluruh komunitas binaan Adara memberikan bantuan pendidikan berupa program Back to School kepada 90 orang pelajar di Gaza.

Bantuan program Back to School meliputi seragam, tas dan alat tulis sekolah. Terima kasih Sahabat Adara telah membantu mewujudkan cita-cita mereka untuk tetap sekolah.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang berita penyaluran Adara Relief International.

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

One comment

  1. MasyaAllah, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka..

Leave a Reply