Program Kelas Al-Qur’an untuk Gaza Sudah Berjalan

Program Kelas Al-Qur’an untuk Gaza Sudah Berjalan – “Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga di antara manusia, para sahabat bertanya, “Siapakah mereka ya Rasulullah?” Rasul menjawab, “Para ahli Al-Quran. Merekalah keluarga Allah dan hamba pilihanNya” (HR. Ahmad)

Program Kelas Al-Qur'an Program Kelas Al-Qur'an Antusiasme Kelas Al-Qur'an

Program Kelas Al-Qur'an

Blokade dan agresi tidak pernah menyurutkan semangat dan mematikan cita-cita warga Gaza. Dengan segala keterbatasan, mereka tetap mendidik putra-putri mereka agar menjadi generasi yang kelak menjadi penerus perjuangan untuk membela dan membebaskan Baitul Maqdis dan Masjid Al-Aqsa.

Pendidikan Al-Quran menjadi prioritas utama bagi warga Gaza dalam membentuk generasi pembebas tersebut. Hal ini juga menjadi fokus Adara sebagai lembaga kemanusiaan. Untuk membantu anak-anak Gaza mewujudkan mimpi mereka menjadi penghafal Al-Quran, Adara memberikan bantuan pada program Halaqoh Al-Quran.

Sebanyak 40 orang anak Gaza telah merasakan manfaat dari program kelas Al-Qur’an ini. Terima kasih Sahabat Adara telah membersamai dan mewujudkan impian mereka.

 

Program Kelas Al-Qur'an

Baca juga https://adararelief.com/belajar-dari-gaza-kota-para-penghafal-al-quran/

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang berita penyaluran Adara Relief International.

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Leave a Reply