Pemerintah Palestina Luncurkan Klub Minat Bakat

Kementerian Pendidikan, bekerja sama dengan Tamer Foundation for Community Education melalui Administrasi Umum Kegiatan Kesiswaan, meluncurkan klub-klub minat dan bakat di bidang budaya. Klub ini terdiri atas bidang penulisan kreatif, debat, pidato, pengajian, dan membaca puisi, dari Sekolah Menengah Perempuan Surra di Nablus, dan di semua direktorat.

Klub-klub ini bertujuan untuk mempersiapkan para siswa agar menjadi pionir ilmu dan pengetahuan di bidang sastra. Selain juga untuk menciptakan pemimpin-pemimpin pemuda yang mampu memikul beban, mengelola kehidupan secara efisien dan efektif, serta berpengaruh di lingkungannya berdasarkan budaya. Mereka melestarikan dasar-dasar budaya Palestina dan mendedikasikan kebiasaan membaca sesuai dengan visi kementerian yang bertujuan untuk mengintegrasikan hal tersebut ke dalam proses pembelajaran pendidikan, serta menerapkan keterampilan hidup yang anak-anak pelajari di sekolah mereka.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Dirjen Kegiatan Kemahasiswaan Kementerian, Abdul Hakim Abu Jamous, Direktur Departemen Kegiatan Kebudayaan Hamid Abu Mukho, Direktur Jenderal Direktorat Pendidikan Nablus, Tariq Alawneh, dan perwakilan Tamer Foundation for Community, Ahmed Al-Hunaiti, serta tokoh-tokoh pendidikan dan perwakilan dari Kotamadya Surra. Jumlah klub minat dan bakat untuk tahun ini mencapai 26 klub, dengan peserta yang merupakan siswa kelas 7—11 dan terdistribusi di semua direktorat pendidikan. Klub ini menargetkan 20 siswa di setiap klub.

Sumber:

https://safa.ps/post/333291/التربيةتطلقأنديةالموهوبينثقافيا

***

Tetaplah bersama Adara Relief International untuk anak dan perempuan Palestina.

Kunjungi situs resmi Adara Relief International untuk berita terbaru Palestina, artikel terkini, berita penyaluran, kegiatan Adara, dan pilihan program donasi.

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Donasi

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Free Email Updates
We respect your privacy.

Leave a Reply