fbpx

Masjid Bani Umar Peduli Palestina

Adara Relief- Masjid adalah tempat terbaik untuk sebuah proses pendidikan dan dakwah, itulah yang sangat disadari oleh pengurus Majelis Taklim Bani Umar. Oleh karena itu Majelis Taklim Bani Umar terus istiqamah menyelenggarakan dan memfasilitasi proses tersebut, diantaranya memberikan pemahaman mengenai pentingnya ikut peduli pada muslim di Palestina dan Masjid Al Aqsa.
Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Majelis Taklim masjid raya Bani Umar bekerja sama dengan Adara relief international menyelenggarakan kajian yang berjudul “Maulid Nabi di Al Aqsa”

Selain kajian yang diisi oleh Syeikh dari Palestina dan Ketua Adara Relief Nurjanah Hulwani, juga diisi oleh acara pemaparan tentang rencana family festival yang akan diadakan oleh Adara pada bulan Desember , Kadhita Ayu dan Dallas Pratama mengajak jamaah untuk turut mensuksekan acara festival tersebut dalam rangka peduli pada Palestina.

Acara juga dimeriahkan dengan tim Hadroh Majelis Taklim Bani Umar yang mengajak jamaah bersholawat bersama sama.

Jamaah diajak pula untuk berdonasi, pada hari itu terkumpul donasi sejumlah seratus juta lebih diantaranya terkumpul dari lelang, kencleng, fotobooth, dan Henna Art.

Semoga Masjid Bani Umar tetap terdepan dalam peduli dan mengedukasi umat untuk peduli pada Palestina.

Masjid Bani Umar Peduli Palestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas