Al Quds, Lebih dari 70 Rumah Palestina Diancam Pembongkaran

Lebih dari 70 Rumah Warga Palestina di Al Quds Terancam Pembongkaran – 10 keluarga Palestina berada di bawah ancaman pembongkaran gedung flat mereka di lingkungan al-Tur, timur kota Al Quds yang diduduki.

Atas perintah pemerintah kota pendudukan Israel, 10 keluarga Palestina telah dievakuasi secara paksa dari rumah mereka sejak Jumat dini hari (5/11), karena pemerintah kota pendudukan memberi mereka pemberitahuan satu minggu untuk menghancurkan sendiri gedung flat (rumah) mereka. Jika tidak, pembongkaran akan dilakukan oleh Kotamadya dan keluarga harus membayar denda dalam jumlah yang sangat besar

al quds

Baca juga Petisi Penolakan Proyek Pemasangan Lift di Masjid Ibrahimi

10 keluarga Palestina ini terdiri atas lebih dari 70 orang dan telah tinggal di gedung 4 lantai tersebut sejak 2011. Mereka mengatakan menolak untuk menghancurkan sendiri bangunan tersebut, sehingga pemerintah kota secara paksa menggusur mereka. Keluarga-keluarga itu, sejak dini hari, mengumpulkan harta benda mereka sebagai persiapan untuk evakuasi.

Baca juga Zionis Menewaskan Seorang Anak Palestina di Tepi Barat

Sumber : Quds News Network

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Leave a Reply