Kunjungan Adara Relief ke Buahati Islamic School

Direktur Eksekutif Adara Relief International, Ibu Sri Vira Chandra berkunjung ke Buahati Islamic School yang merupakan partner kolaborasi pada Kolaborasi Kebaikan (KOLAK) Ramadhan 1443 dibulan April 2022 lalu.

Sebagai bentuk terima kasih Adara, Ibu Sri Vira Chandra menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Buahati yang menyalurkan donasinya untuk saudara-saudara kita di Palestina melalui Adara Relief International.

Dalam acara kunjungan tersebut, kami tidak bertemu dengan Pembina Yayasan Ibnu Abbas yaitu Bapak H. Sugianto, dan Direktur Buahati Islamic School, Bapak Dr. Pardan Prasetyo, M.Pd, MM, dikarenakan sedang ada acara terkait pengembangan Management Sekolah. Namun, kami bertemu dengan Ibu Risma Nurruli ta Sinaga S.Si Apt, sebagai Ketua Biro Kepedulian Sosial Buahati Islamic School, dan beliau mengucapkan rasa terima kasih kepada Ibu Vira, selaku Pimpinan Adara yang menyempatkan waktunya untuk datang langsung ke Buahati Islamic School untuk menyampaikan Piagam Penghargaan Kemanusiaan kepada Buahati Islamic School.

Selain memberikan Piagam dan Plakat sebagai simbol kerjasama yang baik antara Adara Relief Internatonal dengan Buahati Islamic School, kami juga menyampaikan souvenir kepada Bapak H. Sugianto atas dukungannya kepada Adara Relief International.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Vira juga mengenalkan Buku Edukasi Kepalestinaan yaitu Baitul Maqdis Activity Book kepada para staff guru Buahati Islamic School, dengan harapan buku tersebut bisa menjadi bahan edukasi kepada murid-murid di Buahati Islamic School.

#BuhatiIslamiSchool #DonasiPalestina

Free Email Updates
We respect your privacy.

Leave a Reply