fbpx

KETUA ADARA MENJENGUK KORBAN AKSI PAWAI KEPULANGAN AKBAR

Adara Relief – Istanbul. Ketua Adara Nurjanah Hulwani yang tengah mengikuti Konferensi Internasional Mimbar Al Aqsa (KIMA) di Istanbul Turki menyempatkan diri untuk menjenguk warga Gaza yang sedang dirawat di rumah sakit di Istanbul pada hari Senin (30/7).

Pasien-pasien yang tengah dirawat tersebut adalah korban dari tembakan tentara zionis Israel dalam Aksi Pawai Kepulangan Akba beberapa waktu yang lalu. Mereka dibawa dari Palestina oleh warga Palestina yang berada di Turki untuk dirawat di rumah sakit.

KETUA ADARA MENJENGUK KORBAN AKSI PAWAI KEPULANGAN AKBAR1

Aksi damai yang di mulai dari tanggal 30 Maret 2018 lalu hingga detik ini masih terus berlangsung. Meski aksi ini merupakan aksi damai, namun karena phobia berlebih tentara Israel hingga mengakibatkan jatuhnya ratusan korban jiwa serta ribuan orang cedera.

KETUA ADARA MENJENGUK KORBAN AKSI PAWAI KEPULANGAN AKBAR2

Aksi tersebut sebagai salah satu cara agar blokade terhadap Gaza yang dilakukan oleh pemerintah Israel yang memasuki tahun ke 13 segera dibuka.

cad1f223-bab6-4288-be6a-4012a58a1306

Tujuan lain dari aksi ini juga menginginkan agar pengungsi Palestina yang terlunta-lunta dan berada di berbagai negara dapat kembali ke tanah air mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas