Israel Setujui Pembangunan Permukiman Baru di Al-Quds (Yerusalem) Timur

Komite Perencanaan dan Konstruksi Israel menyetujui pembangunan 1.400 unit permukiman baru di Al-Quds Timur. Pembangunan unit-unit ini akan berada di lingkungan Tzur dan permukiman Kibbutz Ramat Rahil.

Rencana tersebut disetujui pada Kamis (4/8) setelah ditunda karena kunjungan Presiden AS Joe Biden ke wilayah tersebut selama sebulan terakhir, menurut saluran Hebrew Reshet Kan.

Saluran tersebut juga melaporkan penundaan persetujuan rencana pembangunan kedua. Rencana pembangunan kedua akan berada di permukiman Givat Shaked dekat kota Beit Safafa sekitar 500 unit permukiman baru.

Sumber:

https://alqastal.info/post/21264/مشروعاستيطانيجديدالاحتلاليصادقعلىبناءمخططاستيطانيشرقالقدس

***

Tetaplah bersama Adara Relief International untuk anak dan perempuan Palestina.

Kunjungi situs resmi Adara Relief International untuk berita terbaru Palestina, artikel terkini, berita penyaluran, kegiatan Adara, dan pilihan program donasi.

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Donasi

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Free Email Updates
We respect your privacy.

Leave a Reply