Israel Perintahkan Pembongkaran Sekolah di Al-Quds

Juru bicara Kementerian Pendidikan, Sadiq Al-Khudour, membenarkan bahwa selain pemeliharaan gedung sekolah, kementerian sedang bekerja keras untuk menyelesaikan semua hal teknis, formasi, perekrutan guru, pasokan buku, dan perlengkapan untuk sekolah. Hal tersebut dilakukan dalam rangka persiapan awal tahun ajaran baru 2022—2023 yang dimulai pada 29 Agustus 2022.

Mengenai ujian tambahan sekolah menengah, Al-Khadour menjelaskan saat wawancara dengan radio Voice of Palestine pada Kamis (4/8), bahwa pendaftaran ujian sekolah menengah periode kedua telah ditutup bagi mereka yang ingin meningkatkan nilai mereka.

Al-Khadour juga membenarkan bahwa sekolah-sekolah yang terletak di dekat permukiman Israel terancam pembongkaran. Terdapat lebih dari 36 sekolah, termasuk 6 sekolah di wilayah Al-Quds. Al-Khadour menambahkan bahwa pemberitahuan pembongkaran oleh Israel ke sekolah-sekolah tersebut meningkat. Pembongkaran tersebut merupakan serangkaian rencana penargetan pendidikan yang berkelanjutan, terutama di Masafer Yatta dan Al-Quds. Adapun rencana penargetan pendidikan juga termasuk bagian dari rencana pengusiran penduduk Palestina dari daerah-daerah tersebut.

Sumber :

https://www.maannews.net/news/2073473.html

***

Tetaplah bersama Adara Relief International untuk anak dan perempuan Palestina.

Kunjungi situs resmi Adara Relief International untuk berita terbaru Palestina, artikel terkini, berita penyaluran, kegiatan Adara, dan pilihan program donasi.

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Donasi

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Free Email Updates
We respect your privacy.

Leave a Reply