Adara Relief International Menghadiri Konferensi Internasional

Adara Relief International mengikuti International  Conference “Kulluna Maryam” pada Sabtu-Ahad tanggal 16-17 Oktober 2021 yg bertempat di Hotel Pullman, Istanbul-Turki.

Acara dibuka pada tanggal 16 Oktober dihadiri oleh para tokoh dunia, salah satunya Ibu Negara Aminah Erdogan istri presiden Turki Recep Thayyib Erdogan, juga hadir dalam acara tersebut para aktivis dan seniman.
International
Dalam kesempatan ini Adara mengutus satu delegasi, Ibu Nurhayati untuk ikut andil dalam memberikan dukungan kepada perempuan Al-Quds.
Pada acara ini, Adara Relief International sekaligus menyerahkan donasi titipan Sahabat Adara dalam rangka membantu keluarga prasejahtera yang berada di Al-Quds menghadapi musim dingin, Winter Relief.
konferensi International Palestina
konferensi International Palestina

Akhir tahun merupakan masa-masa sulit bagi saudara-saudara kita di Palestina, musim dingin akan kembali hadir menghampiri mereka.

Musim dingin yang terjadi di sini, tak seindah musim dingin yang dihadirkan dalam film. Mereka dipaksa keluar dari hangatnya rumah karena penjajahan yang terjadi selama puluhan tahun ke belakang ini. Pembatasan akses listrik, air membeku, hingga harga pangan yang melonjak tinggi akibat penjajahan semakin memperburuk kondisi yang terjadi di Palestina.

Menusuknya musim dingin tak hanya dirasakan oleh saudara kita di Palestina, para pengungsi Palestina yang tersebar di Lebanon, Turki Selatan, Syria dan Yordaniapun turut merasakan menusuknya musim dingin di akhir tahun.

Di balik helai tipis tenda-tenda ini, meringkuk tubuh mungil anak-anak Palestina. Musim dingin di sini begitu menusuk. Helai tenda ini sering kali kaku membeku, meninggalkan bongkahan es karena cuaca ekstrem yang terjadi. Pada malam hari, suhu dapat menyentuh titik beku 4-3C bahkan menyentuh titik 0 C.

Minimnya perlengkapan hangat dan pasokan pangan yang menipis di musim dingin membuat perjuangan mereka semakin memprihatinkan. Sahabat, bantuan musim dingin yang telah Sahabat kirimkan pada tahun-tahun sebelumnya, begitu menghangatkan. Dengan semangat kepedulian yang sama, kami kembali mengajak Sahabat Adara semua untuk kembali mengirimkan Winter Relief untuk para saudara kita di Pengungsian Palestina.
International
konferensi International Palestina
Terima kasih Sahabat Adara karena terus mendukung perjuangan saudara-saudara kita di Palestina #adaradonation

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Leave a Reply