ImageMembeku! Palestina Butuh Winter Relief Darimu...
Image

Membeku! Palestina Butuh Winter Relief Darimu

Rp 210.695 terkumpul dari Rp 1.000.000.000
2 Donasi 10 bulan, 26 hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Cerita

Akhir tahun merupakan masa-masa sulit bagi saudara-saudara kita di Palestina, musim dingin akan kembali hadir menghampiri mereka.

Musim dingin yang terjadi di sini, tak seindah musim dingin yang dihadirkan dalam film. Mereka dipaksa keluar dari hangatnya rumah karena penjajahan yang terjadi selama puluhan tahun ke belakang ini. Pembatasan akses listrik, air membeku, hingga harga pangan yang melonjak tinggi akibat penjajahan semakin memperburuk kondisi yang terjadi di Palestina.



Menusuknya musim dingin tak hanya dirasakan oleh saudara kita di Palestina, para pengungsi Palestina yang tersebar di Lebanon, Turki Selatan, Syria dan Yordaniapun turut merasakan menusuknya musim dingin di akhir tahun.

Di balik helai tipis tenda-tenda ini, meringkuk tubuh mungil anak-anak Palestina. Musim dingin di sini begitu menusuk. Helai tenda ini sering kali kaku membeku, meninggalkan bongkahan es karena cuaca ekstrem yang terjadi. Pada malam hari, suhu dapat menyentuh titik beku 4-3C bahkan menyentuh titik 0 C.



Tak ada baju hangat, tak ada selimut tebal. Jangankan rumah untuk berlindung, sekadar minuman hangat pun tak ada. Hanya ada sehelai kain tipis penutup tenda, inilah harapan mereka untuk bertahan selama musim dingin terjadi.

Minimnya perlengkapan hangat dan pasokan pangan yang menipis di musim dingin membuat perjuangan mereka semakin memprihatinkan. Sahabat, bantuan musim dingin yang telah Sahabat kirimkan pada tahun-tahun sebelumnya, begitu menghangatkan. Dengan semangat kepedulian yang sama, kami kembali mengajak Sahabat Adara semua untuk kembali mengirimkan Winter Relief untuk para saudara kita di Pengungsian Palestina. 

Bantuan akan disalurkan dalam bentuk:
1. Paket sembako
2. Makanan hangat siap santap
3. Baju hangat
4. Jaket dan sweater
5. Sarung tangan dan kaos kaki
6. Topi dan syal
7. Pakaian anak
8. Selimut musim dingin
9. Penghangat ruangan elektrik
10. Bahan bakar dan kayu bakar untuk penghangat di pengungsian

Kami percaya, dengan gotong royong kebaikan yang Sahabat Adara alirkan, seluruh kebutuhan mereka dapat terpenuhi. Seluruh kebaikan yang Sahabat Adara berikan, akan menjadi jariyah yang menghangatkan tiap sendi tubuh mereka. 

Kabar Terbaru

Donatur (2)

Fatkur Rohman10 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 10.592
Hamba Allah25 hari yang lalu
Berdonasi sebesar Rp 200.103

Doa-doa orang baik (2)

Fatkur Rohman10 hari yang lalu
Semofa berkah
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Hamba Allah25 hari yang lalu
Ya allah persatukan lah kembali rumah tangga ku, lembutkan lah hati suamiku aamiin
Image
Aaminn-kan doa ini
+1
Bagikan melalui:
✕ Close