Adara Relief International bersilaturahim kepada PKK Provinsi DKI Jakarta

Adara Relief International melakukan Audiensi ke Kantor Sekretariat Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, pada tanggal 08 April 2022.

Ibu Indah Kurniati beserta rombongan Adara langsung mendapat sambutan dari Ibu Fery Farhati Ganis, selaku Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta. Dalam kesempatan ini, Ibu Indah memaparkan profil dan sejarah singkat terbentuknya Adara. Di akhir presentasi, ibu Indah juga memaparkan mengenai produksi cinderamata dari Gerai Palestin yang merupakan unit bisnis di bawah organisasi Adara Relief International.

Ibu Fery Farhati Ganis di sela pertemuan juga melakukan video call dengan Direktur Eksekutif Adara Relief International, Ibu Sri Vira Chandra, yang berhalangan hadir karena beliau sedang berada di luar kota untuk menghadiri rangkaian acara Kolaborasi Kebaikan Ramadhan 1443H.

Di akhir acara, Adara memberikan Plakat kepada Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta tersebut guna terjalinnya silaturahim dan kerjasama yang baik di kemudian hari.

***

Kunjungi situs resmi Adara Relief International untuk berita terbaru Palestina.

Tetaplah bersama Adara Relief International untuk anak dan perempuan Palestina.

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Donasi

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Free Email Updates
We respect your privacy.

Leave a Reply