Polisi Zionis Bunuh Dokter Palestina di Al-Quds

Hazem Al-Joulani (50), seorang dokter Palestina, pada Jumat malam meninggal karena luka yang diderita pada hari sebelumnya di Kota Tua Al-Quds.

Komite Tahanan dan Tahanan Pembebasan Palestina mengkonfirmasi bahwa Al-Joulani meninggal karena luka-lukanya setelah dirawat di rumah sakit Zionis Israel.

Sumber keamanan Zionis Israel mengklaim bahwa polisi Zionis melepaskan tembakan ke Al-Joulani karena ia mencoba untuk menikam seorang petugas polisi Zionis. Setelah insiden itu, polisi pendudukan Zionis Israel menutup gerbang Kota Tua.

Baca juga: Menteri Kesehatan: Kami Lakukan Segala Upaya untuk Bebaskan Israa Jaabis

Saksi mata mengatakan bahwa pasukan pendudukan Zionis menyerbu lingkungan Shu’fat di Al-Quds, menyerbu rumah Al-Joulani dan menahan kedua saudara laki-laki dan putranya.

Peristiwa ini terjadi di tengah meningkatnya razia pemukim Zionis terhadap Masjid Al-Aqsa di Kota Tua, tanpa memedulikan kaum muslimin yang menyaksikan para pemukim Yahudi berkeliaran dengan bebas di dalam tempat paling suci bagi umat Islam di Palestina, sementara mereka dilarang atau diusir dari sana.

Sumber: Middleeastmonitor.com

 

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Leave a Reply