fbpx
Penyaluran Donasi Wakaf Sumur di Gaza Palestina

Penyaluran Donasi Wakaf Sumur di Gaza Palestina

Bahagia rasanya melihat semangat para donatur untuk membantu perempuan dan anak-anak Palestina. Program spesial wakaf sumur Palestina mendapat respon yang luar biasa dari Sahabat Adara sejak diluncurkan pada akhir Ramadan lalu. Program Wakaf Sumur di Gaza Palestina tahap pertama berlangsung pada 29 Ramadan-3 Syawal 1441 H atau bertepatan dengan 22-26 Mei 2020.

Satu pembuatan sumur memerlukan biaya sekitar Rp90.000.000. Sahabat Adara berdonasi minimal Rp100.000 dan menjadi salah satu barisan dari 900 pewakaf satu sumur di Gaza.

Antusiasme donasi yang begitu deras ini telah disalurkan untuk pembangunan sumur di 7 Wilayah di Jalur Gaza, berikut ini:
1. Masjid Al-Istijabah, Selatan Gaza
2. Masjid Al-Khair, Rafah
3. Baldiyah An-Nushairat 1, Wustho Gaza
4. Baldiyah An-Nusairat 2, Wustho Gaza
5. Baldiyah An-Nazlah, Jabaliyah Gaza
6. Al Wefaq, Timur Gaza
7. Masjid At-Tawabin, Baitlahiya Gaza

Proses pembuatan sumur Palestina
Proses pembuatan sumur dan instalasi air minum.

Kehadiran sumur air bersih merupakan kebahagiaan bagi warga Gaza yang selama ini kesulitan karena sistem penyediaan air minum yang aman dan sehat sudah terkontaminasi. Terucap rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh donatur. Semoga bantuan dan kepedulian para donatur menjadi pahala mengalir.

sumur wakaf palestina

wakaf sumur palestina
Anak-anak di Gaza Palestina gembira mendapat sumber air bersih.

Bagi Sahabat Adara yang ingin menyalurkan donasi untuk wakaf sumur Palestina dapat melalui rekening bantuan untuk Palestina a.n Yayasan Adara Relief International dengan no. rekening 309-000-2717 untuk Bank Muamalat atau 070-000-5658799 untuk Bank Mandiri. Konfirmasi donasi dapat dilakukan melalui WhatsApp ke nomor 087780464183. Jangan lupa untuk mengikuti akun resmi Instagram @adararelief untuk info seputar penyaluran donasi lainnya.

Klik disini untuk cari tahu program donasi untuk Palestina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas