Pengiriman Bantuan Kursi Roda ke Gaza

Juli 2021, “Bismillahirrahmanirrahim, kami berterima kasih kepada Rumah Sosial Kutub atas bantuan 45 kursi roda untuk warga Palestina yang terluka dan cedera. Kami juga berterima kasih kepada rakyat Indonesia”.

 

Berikut cuplikan pengiriman kursi roda untuk korban agresi di Gaza. Kursi roda ini dikirimkan untuk saudara-saudara kita yang menjadi lumpuh akibat agresi.

Berkat rahmat Allah, dan bantuan dari Rumah Sosial Kutub dan Indosat Ooredoo, donasi kursi roda ini dapat disalurkan.

Terima kasih Rumah Sosial Kutub dan Indosat Ooredoo, yang telah membersamai mereka melalui kursi roda. Terima kasih untuk segenap cinta kepada penduduk Gaza yang dicacatkan.

Kaki mereka memang tidak akan kembali, namun kursi roda ini merupakan simbol kebangkitan mereka, bahwa perlakuan Zionis tidak akan mampu meredupkan mereka. Kursi roda ini adalah simbol, tiap-tiap mereka dilumpuhkan, tiap kali itu pula mereka akan bangkit.

Tetaplah membersamai Palestina dan jangan biarkan mereka berjuang sendiri. Semoga Allah memberikan keberkahan dalam setiap langkah, urusan dan kehidupan para Sahabat Adara.

***

Bagi Sahabat Adara yang ingin menyalurkan donasi untuk bantuan untuk perempuan dan anak Palestina, dapat melalui rekening bantuan untuk Palestina a.n Yayasan Adara Relief International:

  1. Bank Muamalat: 309-000-2717
  2. Bank Mandiri: 070-000-5658799
  3. OVO / Gopay: 087780464183.

Konfirmasi donasi dapat dilakukan melalui WhatsApp ke nomor 085692956689.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Jangan lupa untuk mengikuti akun resmi Instagram @adararelief untuk info Palestina terkini dan @adaradonation untuk kabar penyaluran donasi lainnya.

Klik disini untuk cari tahu program donasi untuk Palestina.

Leave a Reply