Penyaluran Pemakmuran Masjid Al Aqsa

Menjaga Masjid Al Aqsa adalah tugas semua umat Islam karena ia merupakan satu dari tiga Masjid Utama, sumber keberkahan bagi sekelilingnya.

Namun, kondisi Masjid Al Aqsa berbeda dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi yang kita cintai. Ada ancaman zionis Israel yang membatasi dan terus menerus menekan kaum muslimin beribadah dan beraktivitas di dalamnya.

Alhamdulillah, pada September – Oktober 2020 lalu, donasi dari Sahabat Adara telah disalurkan untuk pemakmuran Masjid Al Aqsa.

Yang pertama, membiayai Musabaqoh Al-Qur’an yang diikuti oleh 100 pelajar pada September 2020. Mereka mengadakan musabaqoh ini di Masjid Al Aqsa, dengan tujuan untuk memakmurkannya.

Selain itu, donasi diberikan untuk pembiayaan transportasi kunjungan Masjid Al Aqsa yang diikuti oleh 1.000 orang warga Palestina yang tinggal jauh dari Al Quds, yaitu dari Wilayah 48. Tak sedikit dari mereka yang kekurangan biaya untuk transportasi menuju lokasi. Mereka melakukan kunjungan ini pada Oktober 2020.

Bagi Sahabat Adara yang ingin menyalurkan donasi untuk pemakmuran Masjid Al Aqsa, dapat melalui rekening bantuan untuk Palestina a.n Yayasan Adara Relief International dengan no. rekening 309-000-2717 untuk Bank Muamalat atau 070-000-5658799 untuk Bank Mandiri. Konfirmasi donasi dapat dilakukan melalui WhatsApp ke nomor 087780464183.

Jangan lupa untuk mengikuti akun resmi Instagram @adararelief untuk info seputar penyaluran donasi lainnya.

Klik disini untuk cari tahu program donasi untuk Palestina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top