Pasukan Israel Menghancurkan Gubuk di Distrik Salfit

Pasukan Israel menghancurkan gubuk di Kota Distrik Salfit – Pasukan Israel pada Selasa (12/10) menghancurkan sebuah gubuk di Kota Hares, sebelah barat Kota Salfit, Tepi Barat.Walikota Hares, Omar Samara, mengatakan bahwa pasukan Israel datang dan mengawal sebuah buldozer ke pintu masuk barat kota.  Tak lama setelahnya mereka  mulai menghancurkan sebuah gubuk milik Osama dan Bilal Shamlawi. Kini kedua gubuk itu telah rata dengan tanah.

Pasukan Israel Menghancurkan Gubuk di Distrik Salfit
2 gubuk rata dengan tanah.

Pembongkaran dilakukan dua hari setelah Shamlawi menerima perintah pembongkaran. Sementara itu, pasukan Israel memerintahkan penghentian pembangunan rumah Palestina di kota Deir Ballout.

Para prajurit menerobos masuk ke kota, menyerahkan pemberitahuan kepada penduduk yang memerintahkan penghentian pembangunan rumah, serta menyita pompa beton dan mixer, dengan dalih pembangunan dilakukan tanpa izin.

Israel menghancurkan rumah dan bangunan Palestina hampir setiap hari sebagai sarana untuk mencapai “kontrol demografis” atas wilayah pendudukan.

Sumber Wafa PS 

Baca juga Zionis Hancurkan Rumah di Lingkungan Al Quds Timur

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Leave a Reply