Palestina Selenggarakan Kamp Perempuan Profesional untuk Media

Di hadapan Wakil Sekretaris Kementerian, Amira Haroun, Menteri Urusan Perempuan, pada Minggu (18/9) meresmikan Kamp Media “Maraya”. Kamp ini menargetkan munculnya 20 perempuan profesional yang berpengaruh dalam bidang media. Dalam pidatonya, Haroun menyambut para perempuan pekerja media yang berpartisipasi dalam kamp tersebut dan menunjukkan pentingnya peran media dalam memengaruhi, meningkatkan kesadaran, dan menciptakan opini publik dengan mengadopsi pesan yang jelas dan mengadvokasi perempuan Palestina dan isu-isu mereka.

Haroun juga memuji pentingnya penerapan kamp media dalam meningkatkan keterlibatan kader media dalam isu-isu nasional, sosial, dan perempuan. Ia menekankan bahwa kamp ini adalah yang kamp kedua yang menargetkan profesional media di Jalur Gaza. Ia mengungkapkan rasa tanggung jawabnya terhadap kegiatan ini dan penegasan peran perempuan yang luar biasa dalam masyarakat.

Sementara itu, Direktur Departemen Pengembangan Kapasitas, Nihal Hassan, menjelaskan rencana kamp media tersebut. Dia menjelaskan bahwa akan diadakan 25 jam pelatihan mencakup lima inisiatif media yang didistribusikan di antara lima tim. Akan ada juri yang dibentuk untuk mengevaluasi inisiatif ini, dan ia mencatat bahwa hadiah berupa uang akan diberikan untuk inisiatif terbaik selama upacara penutupan kamp.

Sumber:

http://www.womenfpal.com

***

Tetaplah bersama Adara Relief International untuk anak dan perempuan Palestina.

Kunjungi situs resmi Adara Relief International untuk berita terbaru Palestina, artikel terkini, berita penyaluran, kegiatan Adara, dan pilihan program donasi.

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Donasi

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Free Email Updates
We respect your privacy.

Leave a Reply