Menyambut Mitra Relawan Adara dari Pedalaman NTT

Menyambut Mitra Relawan Adara dari Pedalaman NTT. Adara Terus Berkomitmen Menyalurkan Bantuan untuk Bumi Nusantara.

Jakarta – Jumat, 8 Oktober 2021 Adara menyambut kedatangan mitra relawan penyaluran Adara dari wilayah Indonesia Timur, Ustadz Qoimudin Sarabiti,. Beliau adalah ketua Yayasan Sahabat Muslim Nusantara. Pertemuan di kantor Adara ini bertujuan untuk menandatangani perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak.

Ini bukanlah kerjasama yang pertama kali, karena sebelumnya Adara telah menyalurkan wakaf sumur kembar di Adonara, NTT. Penyaluran untuk pedalaman yang terus berlanjut ini merupakan bentuk komitmen Adara untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Pada bulan Februari lalu Adara bekerjasama dengan Yayasan tersebut dalam program Wakaf Sumur Kembar berbentuk pembangunan instalasi air bersih di Dusun Kelapa Tiga Adonara, Flores Timur – NTT, sumur tersebut telah selesai dibangun dan dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar tidak hanya warga muslim tapi juga warga non muslim tanpa pandang bulu. Sebuah fakta unik di pedalaman, kebaikan yang tak mengenal warna ini membuat banyak warga pada akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf.
Dan pada bulan Agustus Adara kembali bekerjasama dengan program yang sama yaitu program wakaf sumur di Desa Tompong Serpang Manggarai Timur, Flores – NTT.

Terima kasih Sahabat Adara karena terus membersamai Adara dalam misi kemanusian.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang berita penyaluran Adara Relief International.

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Leave a Reply