Dua Pertiga dari Tawanan Palestina dalam Penjara Etzion adalah Anak di Bawah Umur

Sebanyak dua pertiga dari jumlah tawanan di fasilitas penahanan blok pemukiman ilegal Etzion adalah anak-anak di bawah umur. Mereka menerima penyiksaan fisik dan psikologis yang memprihatinkan, kata Komisi Tawanan dan Mantan Tawanan.

Infographic from Middleeasetmonitor.com

Disebutkan dalam siaran pers, jumlah anak di bawah umur di dalam fasilitas penahanan tersebut adalah 24 dari keseluruhan 39 orang yang ditawan. Kebanyakan anak mengalami berbagai penyiksaan secara fisik dan psikologis selama penawanan dan interogasi mereka.

Baca juga: Sebanyak 2.637 Bayi Lahir di Gaza pada Agustus 2021

Mereka dipukuli secara brutal, dilempar, dan dibanting ke tanah, dipukuli dengan popor senjata di sekujur tubuh mereka, disumpah-sumpahi dan dibiarkan berjam-jam di dalam fasilitas militer tersebut dengan tangan diborgol dan tanpa makanan sebelum dimasukkan ke dalam penjara.

Sumber: Safa

 

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Leave a Reply