Zionis Hancurkan 52 Bangunan Palestina Pada Juni 2021

Al-Quds Center melaporkan bahwa pasukan pendudukan Zionis menghancurkan 52 bangunan Palestina di Tepi Barat Juni lalu.

Mereka mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Selasa (6/7) bahwa desa Al-Araqib di Negev mengalami bencana yang berkelanjutan karena Zionis menghancurkannya dua kali pada Juni lalu. Hingga Juni 2021, wilayah ini tercatat telah dihancurkan 189 kali sejak bertahun-tahun yang lalu.

Baca juga: Pasukan Zionis Hancurkan Toko Palestina di Silwan

Pemberitahuan pembongkaran yang dilakukan oleh otoritas pendudukan Zionis diberitakan di Tepi Barat dan Wilayah 48.

Aktivitas pembongkaran pemukiman kembali meningkat pada bulan Juni setelah mengalami penurunan selama agresi terakhir di Jalur Gaza. Ini berarti hanya adanya perlawanan yang dapat menghambat praktik pembongkaran pemukiman di Yerusalem dan Tepi Barat.

Baca juga: Mengapa Qurban di Palestina?

Al-Quds Center menunjukkan bahwa salah satu dalih pembongkaran yang digunakan Zionis adalah membangun tanpa izin atau membangun di area yang dilarang konstruksi. Namun, kebijakan pembatasan izin dan pencegahan ekspansi alami masyarakat Palestina merupakan bagian dari kegiatan yang bertujuan untuk menguasai Area C dan Yudaisasi Yerusalem, dan menciptakan ruang untuk perluasan pemukiman Zionis.

 

Sumber: Safa

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Bagi Sahabat Adara yang ingin menyalurkan donasi untuk bantuan untuk anak dan perempuan Palestina, dapat melalui rekening bantuan untuk Palestina a.n Yayasan Adara Relief International:

  1. Bank Muamalat: 309-000-2717
  2. Bank Mandiri: 070-000-5658799
  3. OVO / Gopay: 087780464183

Konfirmasi donasi dapat dilakukan melalui WhatsApp ke nomor 085692956689.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

 

Leave a Reply