Seorang Murabithah Dijadikan Tawanan Rumah Selama Seminggu

Pengadilan Zionis Israel menangkap Murabithah Aida al-Sadawi (59) dan menjadikannya tawanan rumah dengan jaminan 3000 shekel pada Sabtu malam (11/9).

Al-Sadawi mengatakan, “Ketika pasukan pendudukan melihat saya mengenakan pakaian salat, mereka menyerang dan membawa saya ke Gerbang Majlis, kemudian membawa saya lagi ke alun-alun Al-Buraq dan ke Pusat Investigasi Maskobiya.” Al-Sadawi mengatakan pasukan pendudukan menuduhnya telah berkomunikasi dengan Hazem al-Julani, seorang dokter yang ditembak pasukan Zionis di dekat Gerbang Majlis (salah satu gerbang Masjid al-Aqsa) karena dituduh melakukan serangan penikaman.

Baca juga: Aida Al-Sadawi Dijadikan Tawanan Rumah Selama Seminggu

Dalam salah satu sesi wawancara, al-Sadawi mengatakan, “Usia saya 59 tahun, tetapi di dalam Masjid al-Aqsa usia saya 20 tahun. Saya meminta kepada Allah agar memanjangkan umur saya sebagai Murabithah di halaman Masjid Al-Aqsa.”

Sumber: Palinfo.com

 

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Leave a Reply