Penyaluran Bantuan Darurat Gaza: Paket Sembako, Perlengkapan Medis dan Trauma Healing

Adara Relief International kembali menyalurkan bantuan yang dititipkan ormas Persaudaraan Muslimah (Salimah) yang terhimpun dalam Koalisi Perempuan Indonesia untuk Al Quds dan Palestina (KPIQP) dalam meringankan penderitaan warga Palestina yang berada di Jalur Gaza.

Bantuan ini berupa paket sembako, perlengkapan medis dan trauma healing untuk 680 jiwa termasuk anak-anak yang berada di seluruh wilayah di Jalur Gaza.

Terima kasih Salimah telah mengukir senyuman di wajah anak-anak Gaza dan membantu menguatkan penduduk Palestina untuk memperjuangkan kemerdekaannya dan menolak penjajahan.


***

Bagi Sahabat Adara yang ingin menyalurkan donasi untuk bantuan untuk perempuan dan anak Palestina, dapat melalui rekening bantuan untuk Palestina a.n Yayasan Adara Relief International:

  1. Bank Muamalat: 309-000-2717
  2. Bank Mandiri: 070-000-5658799
  3. OVO / Gopay: 087780464183.

Konfirmasi donasi dapat dilakukan melalui WhatsApp ke nomor 085692956689.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Jangan lupa untuk mengikuti akun resmi Instagram @adararelief untuk info Palestina terkini dan @adaradonation untuk kabar penyaluran donasi lainnya.

Klik disini untuk cari tahu program donasi untuk Palestina.

Leave a Reply