Paket Cinta Untuk Tenaga Kesehatan Indonesia

Pada Sabtu (14/7), Adara Relief International berkerja sama dengan Rumah Sosial Kutub membagikan 200 paket cinta untuk tenaga kesehatan di Jakarta. Dua ratus paket cinta ini dibagikan di empat titik lokasi vaksinasi, yaitu di SMAN 26 Jakarta, Albis Nusa Bukit Duri, Sekolah Yasda, dan Kantor Kelurahan Kebon Baru.

Paket cinta diberikan dalam bentuk konsumsi untuk tenaga kesehatan yang bertugas melakukan vaksinasi. Sebagai bentuk apresisasi dan kepedulian karena telah menjadi garda terdepan dalam melindungi masyarakat dari Covid-19.

Salah seorang tenaga kesehatan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi program bantuan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Adara dan Rumah Sosial Kutub yang sudah mendukung kami dalam bentuk bantuan makanan, dan meminta masyarakat untuk tersadar memberikan dukungan kepada kami, Tenaga Kesehatan agar bisa selalu melayani masyarakat”, ungkap Sindy, Koordinator Tenaga Kesehatan kepada tim Adara di lokasi vaksinasi.

Kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi dari pemerintah walikota dan kelurahan setempat.

“Kami pemerintah DKI Jakarta sangat berterimakasih dan mendukung program-program Adara Relief International, yang mana sejalan dengan visi misi provinsi DKI Jakarta. Sehingga Adara bisa terus melakukan kiprahnya dalam aspek kemanusiaan, sosial, dan juga kesehatan.” ucap Bapak Isnawa Adji, Plt Walikota Jakarta Selatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Adara dan Rumah Sosial Kutub, yang dalam kesempatan siang hari ini memberikan bantuan makan siang kepada tenaga kesehatan yang bertugas dalam kegiatan vaksinasi di kelurahan Menteng Dalam.”, ucap Rahmat Mulyadi, Lurah Kelurahan Menteng Dalam.

“Secara pribadi dan atas nama Kelurahan Kebon Baru, saya ucapkan terimakasih kepada Adara dan Rumah Sosial Kutub, yang telah membantu dan mensupport kegiatan vaksinasi hari ini. Mudah-mudahan dengan kolaborasi yang kita lakukan dapat meningkatkan kesehatan masyakarat Indonesia.” ucap Fadhilah Nursehati, S. STP, M. Si, Lurah Kelurahan Kebon Baru, Tebet.

Terimakasih sahabat Adara atas donasi yang diberikan. Donasimu akan sangat berarti bagi masyarakat Indonesia. Karena program peduli nakes ini juga dapat. menguatkan masyarakat Indonesia agar tetap sehat.

***

Bagi Sahabat Adara yang ingin menyalurkan donasi untuk bantuan untuk perempuan dan anak Palestina, dapat melalui rekening bantuan untuk Palestina a.n Yayasan Adara Relief International:

  1. Bank Muamalat: 309-000-2717
  2. Bank Mandiri: 070-000-5658799
  3. OVO / Gopay: 087780464183.

Konfirmasi donasi dapat dilakukan melalui WhatsApp ke nomor 085692956689.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Jangan lupa untuk mengikuti akun resmi Instagram @adararelief untuk info Palestina terkini dan @adaradonation untuk kabar penyaluran donasi lainnya.

Leave a Reply