Bantuan Anak Yatim Palestina Sudah Disalurkan

Bantuan Anak Yatim Palestina Sudah Disalurkan. Generasi muda adalah pelanjut estafet perjuangan, persiapan sebaik mungkin amat dibutuhkan agar pundak-pundak mereka segera siap untuk memikul tanggung jawab. Terlebih generasi muda Al-Quds, karena mereka memiliki tanggung jawab untuk menjaga Baitul Maqdis, kiblat pertama umat Islam.anak Palestina berfoto

bantuan yatim Palestina

Meski hakikatnya, kewajiban menjaga Al-Aqsa bukan hanya tanggung jawab warga Palestina, tetapi merupakan tugas umat Islam seluruh dunia.

Oleh karena itu, sebagai bagian dari menjaga Al-Aqsa, Adara melalui program santunan yatim telah menyalurkan bantuan tunai kepada 40 orang pelajar yatim yang tinggal di kota Al-Quds agar tetap dapat melanjutkan studinya, dan meringankan beban keluarga mereka.

bantuan yatim

Bantuan ini juga diharapkan mampu menumbuhkan secercah harapan bagi mereka yang hidup di bawah penjajahan, bahwa mereka tidak sendiri berjuang. Umat Islam di seluruh penjuru negeri, terutama di Indonesia juga memperhatikan mereka.

Terima kasih Sahabat Adara, untuk seluruh cinta dan perhatian yang diberikan kepada Palestina, dan tak membiarkan mereka berjuang sendirian. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan keberkahan kepada kita semua.

bantuan sekolah yatim

bantuan anak yatim perempuan Palestina

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang berita penyaluran Adara Relief International.

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar  program bantuan untuk Palestina.

Donasi dengan mudah dan aman menggunakan QRIS. Scan QR Code di bawah ini dengan menggunakan aplikasi Gojek, OVO, Dana, Shopee, LinkAja atau QRIS.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak dan perempuan Palestina.

Leave a Reply