pemukim yahudi lukai wajah anak palestina

Gagal Menculik, Pemukim Yahudi Lukai Wajah Anak Palestina

Kondisi anak palestina saat ini semakin mengkhawatirkan. Hala Masyhur (11) mengalami luka di wajahnya akibat serangan dari pemukim Yahudi. Pada malam hari (18/1), para pemukim Yahudi tiba-tiba menyerang rumahnya dan melempari batu. Mereka juga mencoba untuk menculik Hala namun gagal. Malang, Hala mengalami luka di wajahnya dan mengeluarkan darah akibat serangan itu.

kondisi anak palestina diserang

kondisi anak palestina saat ini

“Malam itu, aku sedang belajar untuk persiapan ujian sekolah esok hari. Tiba-tiba kaca jendela pecah akibat lemparan batu dari para pemukim Yahudi. Aku sangat ketakutan saat itu”, ungkap Hala.

Saat kejadian tersebut, Hala sedang fokus belajar untuk persiapan ujian dan anggota keluarga lainnya sedang berbincang-bincang santai. Namun, serangan tiba-tiba dari para pemukim Yahudi membuat keluarga Hala dirundung rasa takut.

kondisi anak palestina saat diserang

Hal ini seringkali dialami oleh keluarga Palestina yang bertetangga dengan para pemukim Yahudi. Mereka tidak bisa lagi merasakan aman dalam segala aktivitas mereka.

***

Ikuti media sosial resmi Adara Relief di FacebookTwitterYouTube, dan Instagram untuk informasi terkini seputar Program Bantuan Adara untuk Palestina.

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang program donasi untuk anak-anak Palestina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top