fbpx

Tentang Adara

Adara Relief International Fokus untuk Membela Perempuan dan Anak-Anak Palestina

Visi Adara :
Menjadi lembaga Internasional terpercaya bagi muslimah Indonesia dalam mendukung wanita dan anak-anak Palestina.

Misi Adara :
Mensosialisasikan perempuan dan anak-anak Palestina.
Menggalang dukungan dan bantuan bagi perempuan dan anak-anak Palestina untuk mendapatkan hak secara wajar dalam segala aspek kehidupan.
Melakukan sinergi dengan berbagai lembaga Nasional maupun International dalam kepedulian terhadap perempuan dan anak-anak Palestina.

Kilasan tentang Adara :

Adara Relief International adalah sebuah lembaga sosial yang seluruh pengurusnya perempuan. Adapun fokus kegiatannya adalah berupaya membela perempuan dan anak-anak miskin di berbagai belahan dunia, khususnya bangsa Palestina. Adara didirikan pada tanggal 14 Februari 2008 oleh almh. Yoyoh Yusroh, Lc.

Kantor Adara beralamat di Ruko Graha Palestina.
Jl. Loka Indah No.1, Warung Buncit, Kel. Kalibata , Kec. Pancoran, Jakarta Selatan.

Adara telah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka menyosialisasikan perjuangan kemerdekaan bangsa Palestina dari penjajah lsrael beserta segala permasalahan yang mengikutinya. Diantara kegiatannya adalah menyelenggarakan seminar, traning tentang Palestina dan Al-Quds (sebagai kiblat pertama bagi muslim), dongeng yang berkisah tentang Palestina untuk anak-anak, pengadaan cindera mata (merchandise) bertema Palestina. Selain itu, Adara juga melakukan kegiatan rutin berupa penggalangan dana untuk bantuan kemanusiaan di Palestina. Beberapa kali Adara mengantarkan langsung bantuan kemanusiaan untuk penduduk Gaza atau ke pengungsi Palestina yang berada di Mesir atau Yordania dan negara lainnya.

Dalam rangka penguatan lembaga, Adara bersinergi dengan lembaga-lembaga sosial lainnya yang memiliki fokus yang sama yaitu kemerdekaan bagi Palestina, baik di Indonesia maupun di negara lain di seluruh dunia.

Kenal kami lebih dekat di sosial media.
website : www.adararelief.com
like fanpage: Adara Relief International
follow twitter & instagram  @adararelief

8 tanggapan pada “Tentang Adara

    1. Waalaikumsalam, untuk daerah Palembang, bisa mengajukan membentuk komunitas palestina dibawah bimbingan Adara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas