fbpx

Kunjungan Silaturrahim Adara Relief Ke PP Persaudaraan Muslimah (Salimah)

Adara Relief-Jakarta. Menjelang Raker Semester Pertama tahun kerja 2020, Adara Relief International melakukan kunjungan penguatan kerjasama dengan salah satu ormas mitra, Persaudaraan Muslimah (Salimah). Rombongan Adara diterima di kantor Sekretariat PP Salimah di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (23/7), Kunjungan dimaksudkan untuk menguatkan kerjasama dengan PP Salimah sebagai ormas yang memiliki tujuan yang sama yaitu peduli terhadap perempuan, anak dan keluarga.

Rombongan Adara Relief International yang terdiri dari Ketua, Nurjanah Hulwani, Sekjend, Sri Vira Candra dan Kabid Komunikasi dan Penghimpunan, Bannasari serta PP Salimah yang terdiri dari Ketua Umum Salimah Etty Praktiknyowati, Ketua I Sinta Santi, Bendahara Yurida Murtiningsih dan Titin Suwarni, Anggota Bidang Dakwah Salimah membahas beberapa program-program yang telah berjalan serta program-program yang dapat disinergikan untuk anak dan perempuan Palestina.

“Kerjasama yang telah berjalan selama ini tentunya perlu terus dikuatkan dengan terus menjalankan program edukasi dan sosialisasi selain menggalang donasi bagi misi kemanusiaan yang mulia ini,” demikian pungkas Nurjanah di akhir pertemuan.

Kunjungan Silaturrahim Adara Relief Ke PP Persaudaraan Muslimah (Salimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas