Konvoi Kemanusiaan Adara untuk Gaza, Penyaluran Darurat Gaza Tahap VI

PBB melaporkan bahwa bantuan kemanusiaan yang dibutuhkan Gaza akibat serangan 11 hari untuk setahun ke depan adalah sebesar 89 juta dolar. Angka tersebut sangat dibutuhkan untuk pendidikan, ketahanan pangan, kesehatan, air, tempat tinggal dan penampungan sementara. Pada 8 Juni 2021 yang lalu Adara telah menyalurkan kembali Bantuan Darurat VI dalam partai besar. Sebanyak 73 lembaga mitra serta 22 komunitas telah turut berkontribusi memberikan bantuan bagi penduduk Gaza korban agresi.

Selengkapnya »

Penyaluran Bantuan Darurat Gaza: Bantuan Kesehatan Korban Luka dan Cacat

Adara Relief International kembali menyalurkan bantuan yang dihimpun bersama dengan komunitas Adara untuk meringankan penderitaan warga Palestina yang berada di Jalur Gaza tepatnya di wilayah Beit Hanun, al-Abraj dan Khan Yunis. Bantuan ini berupa kursi roda, walker (alat bantu jalan), kruk, peralatan medis, paket sembako dan bantuan dana untuk Keluarga Korban Agresi.

Selengkapnya »

Bantuan untuk Halaqah Al-Qur’an di Gaza Disalurkan

Al-Qur’an menjadi kekuatan rakyat Palestina menghadapi kondisi sulit akibat blokade dan penjajahan Israel. Juga membangun optimisme dalam diri mereka untuk terus memiliki harapan-harapan positif. Alhamdulillah, pada September 2020 lalu, bantuan dari para donatur untuk halaqah Al-Qur’an tersalurkan.

Selengkapnya »