Wakaf 1.000 Al-Qur’an untuk Pedalaman

Donasi Terkumpul
Rp 
Donatur
1
0%
+463hari lagi

Rasulullah SAW bersabda, ‘Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al Qur’an (HR. Bukhari)

“65% umat muslim di Indonesia masih mengalami buta huruf al-quran” Tutur Menteri Agama Fachrul Razi, pada pembukaan MTQ Nasional XXVII di Sumatera Barat 2020.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, “Kebutuhan Al Quran di Indonesia saat ini adalah 5 juta eksemplar per tahun”. dok. Kompas (16/3)

Sesungguhnya Allah itu mempunyai keluarga yang terdiri daripada manusia…” Kemudian Anas berkata lagi, “Siapakah mereka itu wahai Rasulullah?” Baginda manjawab, “yaitu ahli Qu’ran (orang yang membaca atau menghafal Qur’an dan mengamalkannya). Mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang yang istimewa bagi Allah.” (HR. Ahmad)

Pada tiap huruf yang dihafal dan diulang oleh para hafidz quran, akan mengalir pula pahala wakaf bagi para muwakif.

“Perumpamaan orang-orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir mempunyai seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (Q.S. Al Baqarah Ayat 261).

Kami mengajak Sahabat Adara untuk turut berpartisipasi pada program 1000 Wakaf Al-Quran bagi Nusantara, program wakaf ini akan disalurkan terlebih dahulu ke Pulau Nias, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kepulauan Mentawai, Jawa Barat,  Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), dan Maluku. InsyaAllah daerah-daerah ini akan menjadi gerbang pembuka kita bersama untuk meratakan sebaran al-quran di Nusantara.

Sahabat, tak hanya pahala wakaf. Pahala jariyah pun dapat mengalir dari tiap huruf yang mereka bacakan. Tak terbayang besarnya peluang pahala yang dapat dinikmati oleh para muwakif.

Cara Donasi

Cara donasi untuk anak yatim Palestina yang mudah dan aman:

    1. Klik “Donate Now”.
    2. Masukkan jumlah donasi lalu klik “Donate Now”.
    3. Isi data diri pada detail donasi.
    4. Pilih cara pembayaran lalu klik “Donasi Sekarang”.
    5. Lakukan konfirmasi donasi melalui WhatsApp ke nomor: 0856-9295-6689

Sahabat Donatur juga bisa langsung melakukan transfer melalui rekening bantuan untuk Palestina a.n Yayasan Adara Relief International berikut ini:

Bank Muamalat 309-000-2717

Bank Mandiri 070-000-5658799

Bank Syariah Mandiri ex BNI Syariah 3092055120

Lihat kampanye donasi untuk Palestina lainnya dengan klik disini.

Rp 50.566
Date: Sep 2021

Wakaf 1.000 Al-Qur'an untuk Pedalaman

Donasi Terkumpul
Rp 
Donatur
1
0%
+463hari lagi
  • Basic
  • Basic