Bantuan Musim Dingin untuk Keluarga Palestina

“Selimuti Palestina di Musim Dingin, Hangatkan Jiwa Kita”

Desember hingga Februari merupakan masa-masa terberat yang dilalui oleh saudara kita di Palestina. Hari-hari terasa panjang dengan suhu udara di bawah nol derajat. Beberapa titik bahkan tertutup oleh salju.

Bagi yang masih memiliki rumah, penderitaan ini tidak akan terlalu terasa berat. Namun bagi saudara-saudara lain yang rumahnya telah hancur dibombardir maupun digusur oleh penjajah, rasa dingin kian menusuk hingga tulang. Bagaimana dengan pengungsi Palestina baik yang ada di dalam maupun luar wilayah Palestina? Tentu mereka harus berusaha bertahan dengan tempat tinggal yang hanya beratap dan berdindingkan selembar tenda dan beralaskan tanah liat yang becek. Pun ada sebagian mereka yang tinggal di karavan yang hanya terbuat dari kotak besi, tanpa penghangat. Karavan itu bagaikan lemari es yang siap membekukan mereka.

Sejak 2016, Adara sudah menyalurkan bantuan musim dingin kepada para pengungsi Palestina, baik di dalam maupun di luar Palestina. Bantuan yang disalurkan berupa makanan pokok, selimut, dan mesin penghangat.

Oleh karena itu, melalui program musim dingin ini, Adara Relief International kembali mengajak sahabat untuk membantu mereka melewati musim dingin.

Dengan berdonasi Rp100.000, sahabat sudah bisa menghangatkan mereka dari hawa dingin.

Cara Donasi

Cara donasi untuk bantuan musim dingin bagi keluarga Palestina yang mudah dan aman:

  1. Klik “Donasi Sekarang”.
  2. Masukkan jumlah donasi lalu klik “Donasi Sekarang”.
  3. Isi data diri pada detail donasi.
  4. Pilih cara pembayaran lalu klik “Donasi Sekarang”.
  5. Lakukan konfirmasi donasi melalui WhatsApp ke nomor: 0877-8046-4183.

Sahabat Donatur juga bisa langsung melakukan transfer melalui rekening bantuan untuk Palestina a.n Yayasan Adara Relief International berikut ini:

Bank Muamalat 309-000-2717 / 309-000-6360 (Gerakan Koin)

Bank Mandiri 070-000-5658799

 

Lihat kampanye donasi untuk Palestina lainnya dengan klik disini.


Bantuan Musim Dingin untuk Keluarga Palestina

  • Basic